Kamis, 15 Maret 2012

Melody sebagai center dari JKT48 :D

Melody JKT48 yang punya nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani
 gua rasa emang jadi center dari JKT48 :D
Coba aja kita lihat mulai dari pertama JKT48 mulai booming, yaitu di iklan Pocari Sweat.
Nah, itu dia Melody, cukup terlihat an kalau dia emang jadi center dalam iklan tersebut :D
Setelah iklan itu mulai boom dan banyak orang yang nanya "Siapa sih yang nyanyi?" "Lagunya enak yah" mulai deh JKT48 mengenalkan diri mereka juga mulai membuat PV Heavy Rotation (AB4848) Indonesian Vers. And you know what? Melo juga jadi center dalam PV tersebut!
Sudah cukup bisa membuat dia dinyatakan sebagai center KT48 kan minna? gua juga setuju kok kalo Melo jadi center ><b yeye
Nah, next post gua baal balik dengan kabar dari Melody lagi, see yaaaa~

2 komentar:

  1. halo! kalo mau liat foto-foto penampilan jkt48, mampir ke blog saya yaa (klik nama saya). ini jepretan saya sendiri loh. semoga bermanfaat. trims =)

    BalasHapus