Selasa, 27 September 2011

Kenichi Matsuyama ♥ L

Kenichi Matsuyama (松山 ケンイチ) adalah aktor dan model yang berasal dari Jepang. Sering dipanggil sebagai Matsuken . Dia ini adalah satu dari sekian baaanyaaak artis Jepang yang saya sukai. Hihi


Ganteng kan? kyaaaaa~ ♥


 Oh my good, ganteng lah pasti ganteng lah ♥.♥


♥ Matsuken, Matsuken ♥

Jujur aja yah, dulu tuh saya engga kenal sama yang namanya Kenichi Matsuyama, maklum lah engga begitu tertarik sama aktor Jepang dulunya. Tapi tapi tapi, setelah saya nonton ini nih ... Death Note Live Action Movie, beeuuuhh yang jadi L Ryuzaki nya itu dong, ganteng parah, dan dan dia ituu jeng jeng jeng Kenichi Matsuyama ♥.♥


Dan yang lebih parahnya lagi, saya nonton itu film waktu kelas 6 SD sedangkan baru tahu kalau yang jadi L itu si Matsuken tuh kelas 2 SMP, G O O D banget kan 8D #toeeeng hehe abis gimana saya engga tersepona coba saya si L, bayangkan man! bayangkan! dia itu cool, masa bodo, aaah mantep deh, malah dibilang cowok terseksi ♥ uwwwwwoooo dan dan Matsuken itu kan sebenernya engga terlalu ganteng tapi bisa didandanin jadi se THE BEST itu, gothic gothic gimana gitu lah.


liat! liat! drastis kan perubahannya? jadi ganteng banget kan? IYA KAN? ♥ TOP BGT deh buat yang dandanin Matsuken jadi kayak gini d^^b
nih ...


♥ L Ryuzaki ♥

Dan yang semakin membuat saya jatuh cinta sama L atau Matsuken itu ... waktu ke Bandung, engga sengaja kebetulan pas ada acara Japan Matsuri bulanan di Ciwalk. Dan disituuuu disituuuu ada yang COSPLAY MIRIP BANGET SAMA L! kyaaaaa~ ♥ jujur disitu langsung tambah jatuh cinta lope gede dah buat L di death note ♥♥♥♥ 
oh iya, saya juga mau berterima kasih banyak karena DEATH NOTE telah memperkenalkan saya dengan aktor yang begitu awesome seperti Kenichi Matsuyama, ♥ Matsuken dah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar